program daur ulang dari NOKIA.

i have two weeks around to go before i start university again. should i happy? emm, i feel bored wiff this holiday. too looong and i has nothing to do.
jadi yg mau gue ceritakan di postingan kali in adalah.. liburan gue? bukan. resolusi tahun 2010? basi. nilai ujian gue? (whoww, apalagi ini. ngga bakalan gue ungkapkan disini. belum keluar masalahnya, jangan nethink gitu dulu dong..)
oh yaa. Happy Christmas and New Year, anyway. maaf telat, daripada ngga sama skali. :D
jadi ini tentang.. Handphone gue. aww gawsh! gue emang ceroboh, tledor bgt tadi. jadi intinya handphone gue dilumuri minyak wangi gue. teruus.. pas gue nyoba jepret-jepret pake kameranya, ada hitam hitam gitu nutupin layarnya. bukan. bukan LCD-nya yang rusak, tapi kameranya.
akhirnya secepat mungkin gue bawa ke rumahsakit bagian UGD, eh salah ke Nokia Care Center maksut gue. dan ternyata.. rame. ngantri, lama. banyak juga yah yang handphone-nya rusak. hihi. tapi sebenarnya gue ngga mau ngebahas tentang gimana gimananya handphone gue. jadi ada sesuatu yang unik yang gue lihat disana. yang ngga ada di center resmi Sony Ericsson. *kok gue bandinginnya yang ini? yah soalnya baru dua center itu doank yang gue datengin.*
pas lagi nunggu, gue lihat di sebelah kiri dan kanan gue ada box gitu. yg sebelah kanan, warna hitam dan ada daun-daun ijo kalau ngga salah. di sebelah kiri, box transparan jadi kita bisa lihat dalemnya.
ternyata Nokia punya program Daur Ulang! dan gue norak gitu, soalnya gue gag tau itu baru aja dibuat atau emang gue yang baru tau. hebat deh. di box transparan, gue liat ada tiga sekat:

  • handphone. tapi emang udah pada jadul sih kebanyakan HP yang ada didalem.
  • pengisi daya (charger-an kata kite-kite)
  • baterai

gue gag tau ntar jadi apa setelah didaur ulang. apakah akan menjadi handphone, charger, dan baterai baru.. voilaa. hup. mungkin aja. yang pasti ide-nya Nokia kreatif juga yah. tapi gue takutnya.. handphone gue dinyatakan mati total, lalu gue disuruh nyumbang HP gue itu, terus ternyata bisa hidup lagi. ngaco banget deh gue. su'udzon. haha. 
pwuhh. akhir kata gue minta doa-nya yah readers buat kesehatan handphone gue. soalnya mbak-mbaknya emang sempet ngomong kemungkinan mati totalnya ada. WHAT?! speechless gue. sssshh. *narik ingus*
*cuph

0 komentar:

Posting Komentar