sahabat gue mana..

dear novie, gue ngerasa ada yang berubah dari lw. persahabatan kita kaku seperti kertas kappa. jauh seperti jogja-jakarta *kalo jalankaki*. seharian kita ngga nge-twit, no YM, no sms, no kringkringhaloo. kenapa. kenapa lw jd jutek gitu sama gue.
bahkan lw aja blom tau gue punya blog. *nangis*
maaf yah kalo gue udah membuat kesalahan. apa masalah lelaki kemayu itu? gara-gara twit gue tentang dia? gue aja gagpapa lw nyebut si **n*y di twitter. itu ngga adil sygg. gue bener-bener becanda waktu itu. percaya deeh maksut gue jahat, eh maksutnya ngga ada maksut jahat.
lw udah seperti belahan jiwa gue, nov. hari gue bahkan uas gue.. hampa banget ngga ada banyolan dari lw. pwuhh. ngga ada temen yang bisa ngasih kritikan sepedas chicken blackpepper-nya kfc sepert lw. semangat sekuat gempa 9.7 skalarihter seperti yang lw kasih ke gw *tsunami aceh aja lewat*. *nangis*
gue kangen sama sahabat gue yang duluuu. percaya nov, gue nulis ini sambil nangis tapi senyum-senyum gag jelas gitu juga sih kalo inget kelakuan lw. 
jadi pengen cepet-cepet balik, jalan bareng. ntar gue bawain yah oleh-olehnya, batik dan kaos i ♥ jogja yang lw pengen. 
gue.. gue.. aduh gue malu ngomongnya. ah gag jadi deh. eh jadi deh..
gue sayang sama lw, novie.. *hux*
*cuph



5 komentar:

♥ novie chan ♥ mengatakan...

aduhh sayang, kamu ampe segitunya. hahaha!
aku kmrn bukan karna masalah si agung koq(tuh gue sebut) tp karna gue dicuekin lo malah asik twitteran ama si tango.. tp skg udah balik spt biasa, kmrn emang gue agak2 sensi.. maaf yah :P
akyu juga sayang kamu (hoeksssss!)

whetoBEINGwhite mengatakan...

oalahh. justru gara-gara Mr.Tango?! iyaampyuun deeh ekyee. huh. childish bgt siih looo.. hahaha.

♥ novie chan ♥ mengatakan...

ahh bawel looo....
cemburu gue ama dia! gak seneng lo???
hah???? =)) wkwkwkwk =))

whetoBEINGwhite mengatakan...

huahahaha. yawdah deh gue cariin gantinya einstein. si cowok kemayu. mau gag? wkwkwk.

♥ novie chan ♥ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar