CAKE atau maket ? what the?



Jurusan yang gue ambil ini emang perlu keahlian dalam membuat maket.
maket tuh apa yah?
maket itu pasar diinggrisin. eh itu market deeh. *kreskress*

maket : bentuk tiruan (gedung, kapal, pesawat terbang, dsb) dalam tiga dimensi dan skala kecil, biasanya dibuat dr kayu, kertas, tanah liat, dsb.
cukup jelas kan..

okay, sekarang tolong perhatikan baik-baik foto di pojok kiri postingan ini. ada yang salah?
apa? muke gue? namanya itu juga gue foto setelah ngerjain maket itu. wajar deh kalo teteb cantik, eh butek maksut gue.
serius deh.. ada yang salah gag dari maket gue? BENER! atapnya pink.
tapi suka-suka gue sih.
jadi pas ujian ada teman gue yang komentar gitu deh.. tentang apa? tentang atap gue.

tmn I : "atapnya pink. ih"
gue : "kalo item, rumah aku kliatan suram. aku gag suka perpaduan coklat-item."
tmn I : "wah ini siap dipotong nih. eh eh ambil piso. nyanyi dulu: potong kuenya pot.."
tmn II: "gausah gitu dong kalo mau ngina. bilang aja langsung JELEK."
gue : *dalem hati:
WHAT THE... WHAT THE??!*

jadi gitu.. katanya maket gue kayak cake yang siap dipotong dan diicip.
menurut gue.. emang jelek sih. *pengakuan. hahaha.*
dan lain kali atap maket gue akan gue usahain warna lain. kayak merah jambu, merah muda gitu..

intinya gue cuma mau pamer maket gue yang emang gag seberapa itu. tapi gue bangga kok. secara tenaga waktu dan duit gue udah gue buang disitu.
percaya diri itu butuh juga kan biar gue gag hopeless dan ngga berdiri di tengah rel kereta api bunuh diri.
jadi teman-teman, cobalah mencintai pekerjaanmu. kalo emang salah yah gagpapa. lain kali pasti lebih baik lagi.
jangan minder. dan gag usah membandingkan karya kita sama yang lain kalo itu malah membuat lw pengen jedotin pala ke dinding. perbandingan itu harus dijadikan semangat ke arah yang lebih baik.

*cuph.

0 komentar:

Posting Komentar