HEYHOO !

ehm ehmm. check check..

wupss. my FIRST post!

awalnya gue bingung memilih nama blog gue ini. dan pilihan jatuh pada :
yeep. wheto-being-white .



gue juga gag tau maknanya. yaa, saya bisa baca pikiran anda.
benar. benar! saya mencintai putih.
i love being WHITE

no. noo. tp gue gag sebaik yang lw kira. hati gue gag seputih bulu domba atau salju pada puncak gunung everest.

putih yaitu sejenis warna yang mempunyai kecerahan yang tinggi tetapi tidak mempunyai rona.
menurut ilmu sains nih yaa *bukan gue* warna putih merupakan asas cahaya. Newton menunjukkan bahwa cahaya putih diciptakan melalui penggabungan warna-warna yang lain.
iyah gue tau.. itu pengetahuan yang standard.

terus.. wheto ap?
wheto itu sejenis makanan cepat saji. eh bukan deh, itu wendy's. maaf yah kalo terlalu maksa. mau lebih renyah? cobain kerupuk tasikmalaya. *kreskress*

ya udah deh, postingan pertama gue cukup itu aja.
matur suwun.. tunggu postingan selanjutnya aj yah.
thankies. *cuph.

0 komentar:

Posting Komentar